Senin, 14 Juli 2014

19.23

Benua Australia merupakan benua paling selatan dibumi ini bersama New Zealand , Benua Australia begitu menarik dengan iklimnya , Suku Sukunya serta hewan hewan endemik setempat yang hanya ada di Australia. Tak heran jika Australia menjadi salah satu tempat destinasi wisata yang patut diperhitungkan.

Salah satu kawasan dari bermacam - macam tempat yang menarik di Australia ialah Phillip Island, Phillip Island merupakan taman nasional kebanggan Australia yang terletak di Negara Bagian Victoria yang memiliki beragam Aneka satwa khas endemik Australia , yang menarik disini adalah tempat persinggahan ratusan bahkan ribuan penguin setiap harinya pada saat saat tertentu .



Penguin yang singgah di phillip island merupakan penguin kecil yang merupakan jenis penguin satu-satunya yang ada di Australia . 

Jarak antara Melbourne ke Phillip Island kurang lebih 140 km, Anda bisa menggunakan transportasi antarkota yang di sebut Viclink. Viclink biasanya akan berangkat dari Melbourne. Waktu perjalanan kurang lebih dua jam. Namun biasanya para wisatawan menggunakan jasa tur dari Melbourne yang sudah menyediakan transportasi untuk kesana.

0 komentar :

Posting Komentar